Selasa, 30 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | VITAMIN C MENCERAHKAN SAMPAI CEGAH KERIPUT!

Standard

VITAMIN C MENCERAHKAN SAMPAI CEGAH KERIPUT!
Produk Kosmetik Glutera mulai Body Wash, Body Lotion, dan Facial Wash mengandung bahan bahan pilihan. Salah satunya adalah Vitamin C.
Apa Fungsi dan Manfaatnya Vitamin C yang ada pada Produk Glutera terhadap kulit Anda ? Mauu kulit lebih cerahh bening dan glowing?....

Vitamin C lebih sering kita perbincangkan jika menyangkut topik pencegahan penyakit. Padahal, manfaat vitamin ini juga sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan kulit. 

Selama berabad-abad, kaum wanita selalu menemukan cara untuk menikmati khasiat vitamin C bagi kulit. Di Tibet, pada masa pemerintahan Dinasti Tang, wanita yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan kulit mengoleskan biji tanaman sea buckthorn di wajah dan tangan.

Tanaman sejenis beri berwarna oranye keemasan tersebut ternyata merupakan sumber vitamin C. Tanaman lain yang juga dipakai dalam kecantikan kulit di zaman kuno adalah biji bunga mawar yang konon mengandung vitamin C 20 kali lebih tinggi dibanding buah jeruk.

Tidak mengherankan jika seabad lalu, penduduk asli Amerika membuat pasta atau adonan yang terbuat dari kelopak mawar untuk melembabkan dan penyembuhan luka di kulit. 

Manfaat terbesar vitamin C pada kesehatan kulit adalah kemampuannya membantu pembentukan kolagen. Vitamin C mengandung asam askorbat yang merupakan kunci utama untuk memproduksi kolagen sebagai protein untuk membuat kulit tetap sehat dan tak gampang kendur.  Kolagen bersama dengan elastin akan menjaga kulit tetap sehat. Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit, sementara elastin menghasilkan kelenturan.

Selain itu vitamin C juga menjadi sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kandungan asam askorbat 2-fosfat yang dibawa vitamin C tidak hanya menetralisasi radikal bebas, tapi juga memerbaiki kerusakan DNA. Di samping itu, vitamin C juga dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri dari dalam ketika terjadi luka.


Saat tubuh kekurangan vitamin C kulit pun tampak lebih kering dan kasar. Menurut dr.Hanny Nilasari, Sp.KK, vitamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. "Prinsip kerjanya adalah menyebarkan pigmen-pigmen menjadi lebih merata sehingga kulit tampak lebih cerah," katanya.

Pada mereka yang sering terpapar sinar matahari kulit menjadi tampak lebih cokelat karena adanya pembentukan pigmen. Itu sebabnya perawatan untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari dan polusi harus lebih intens dari biasanya. 

Mengingat manfaat vitamin C yang begitu besar bagi kecantikan kulit, produsen kosmetik pun berlomba-lomba mmebuat produk berbahan vitamin C. Mereka yang ingin hasil instan bisa memilih cara oral atau pun suntik vitamin C. 

Kekurangan dari minum suplemen adalah dosisnya harus tinggi dan hasilnya tak langsung terlihat seperti halnya jika lewat suntikan atau infus. 

Hanny menjelaskan, suntik vitamin C pada dasarnya aman jika dosisnya dibatasi dan dibawah pengawasan dokter. "Tetapi sebaiknya jangan berharap kulit bisa langsung putih. Paling maksimal adalah mengembalikan kulit ke warna aslinya. Yang seperti apa, bisa dilihat di bagian tubuh yang tidak banyak terpapar matahari seperti itulah warna kulit normal kita," katanya.

Sebenarnya cara olesan juga terbukti efektif menghantarkan zat-zat aktif dalam produk kosmetik masuk ke dalam kulit. Beberapa riset juga menunjukkan vitamin C dalam bentuk oles memiliki efek signifikan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, kini tersedia serum atau konsentrat dengan bahan aktif lebih tinggi dibandingkan dengan terapi topikal lain seperti krim atau pasta. Karena bahan aktifnya tinggi, hasilnya pun lebih cepat terlihat.

Selain perawatan dari luar, Hanny menyarankan agar kita mengonsumsi banyak makanan dan minuman sumber vitamin C seperti jeruk atau kiwi. "Konsumsi makanan sehat dan jangan merokok karena asap rokok menyebabkan kulit menjadi kasar, kering dan kusam," katanya.

Senin, 29 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Gara-gara 5 paket GLUTERA Hamil..!!!

Standard
Mb Budi Hugo



Setelah penantian yg cukup lama 4 tahun, Akhirnya mb Budi Hugo dari Magelang perantara Glutera membawa kabar bahagia utk kita semua. Selamaaat yaaa beib... Jaga kesehatan dan lancar hingga persalinan nantinya.

Ternyataaa Glutera pun bisa untuk Program hamil. Eh... Apa hubungannya Promil dgn Glutera ya? Mb Budi tertarik promil dg Glutera krn membaca juga kisah 2 org wanita berikut inii..
7-15 TAHUN PERJALANAN YG PANJANG!! Kita berusaha sekuat tenaga dengan cara apapun. Hanya Allah Yang Maha Kuasa yang menentukan.

Setelah penantian yg sangat lama 7 tahun, Akhirnya Dr. Eka Wahyu dari Pekanbaru Riau berhasil mempunyai bayi yg cuantik. Apa hubungannya Promil dgn Glutera ?

Simak kisahnya.. http://www.timesindonesia.co.id/read/101220/20150521/125536/kandungan-subur-dapat-bebi-cuuantik-cuiin/

Adalah seorang ibu usia 40th tinggal di Solo. Selama 15 tahun mendambakan momongan. Berbagai cara telah dilakukan agar impian nya mempunyai baby bisa terwujud. Hingga pada akhirnya ketemu dengan Produk Glutera dan akhirnya.....
Bagaimana kisah selanjutnya ?
Baca sendiri aja ya mbak beibs...

http://www.timesindonesia.co.id/read/101334/20150529/075330/baby-glutera-lahir-setelah-penantian-15-tahun/

Bagaimaanaa apakah Anda juga ingin punya momongan dan tertarik progam hamil bersama Glutera? Smoga Allah memberikan kemudahan asal Anda juga pny keyakinan yg kuat Glutera sbg Perantara. Aamiin YRA.

More info glutera

wa 0823 2504 1067



Kamis, 25 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Obat Kista Tanpa Operasi

Standard



IBU RUMAH TANGGA, KISTA 6,5 cm SEMBUH TANPA OPERASI


Pertama kali bertemu dengan ibu berwajah lembut penuh senyum dan berkulit asli kuning langsat ini ,  di klinik pada suatu sore sekitar  bulan November  2016 silam.

Wanita 45 tahun ini tampak buru- buru..dan hanya membeli 3 paket Glutera..memberikan data KTP dan no rekening serta nomer contac person . Hanya Manfaat Produk yang saya jelaskan sekilas..karena sebelumnya dia sudah minum Glutera secara lepas ( di Samarinda) belum jadi member Glutera..dan begitu membeli rumah di Jogya karena putra putrinya kuliah dan sekolah di Jogya..maka mba Muslimah yang ayu lembut ini mencari dimana Stockis resmi Glutera di Jogyakarta.

Bulan berlalu..tahun berganti...

Hingga disuatu minggu sore, dia datang ke  klinik, butuh produk Glutera minimal 4 paket..dan cerita kalo kista berukuran 6,5 cm lenyap tampa operasi setelah minum Glutera..( wah pasti seneng banget 😍😍). Karena dia mondar mandir Jogya - Majalengka Jawabarat..jadi selama itu untuk mendapatkan produk Glutera tergantung lokasi dia berada.

"Glutera juga bisa buat ruam2 gatal pada bayi??soalnya cucuku yang baru lahir..alami gatal2 pada kulitnya..dan menantu saya kan dokter..jadi nda boleh kena obat kimia buat bayi nya.." Mba Muslimah yang  baru mendapatkan cucu pertamanya pasti sangat perduli dengan mereka.

" Bisa mba..si ibu minum Glutera..nanti efeknya pada ASI dan membuat alergi kulit pada bayi teratasi..dan si ibu pun akan makin berlimpah ASI nya.."

Kenapa tidak jadi Agen saja..bisa lebih murah dan di minum sekeluarga lebih hemat lho.. tawaranku padanya..

Berpikir sejenak dan langsung Iya deh..saya mau jadi agen..siapa tahu teman2ku yang butuh manfaatnya bisa terbantu ..lha kista ku aja lenyap..

Dalam 1 minggu,15 paket Glutera yang di order mba  Muslimah habis..lalu order lagi..lho..lhoo..kok cepat banget habisnya??gimana cara mba jualinnya?? Kan belum pernah ikut training..dan katanya nda bisa jualan?? Nda bisa ngomong kayak sales?? Nda ada waktu luang yang banyak?? Tapi kok cepat abis stok produk Gluteranya??

Mba Muslimah menjawab dengan tertawa riang...

" Ya Saya hanya ngundang teman2..dan cerita kalo kistaku lenyap..dan kulit cucuku sembuh dari alerginya..terus ASI makin melimpah..hanya itu saja mba Nurul..dan teman2 yang punya sakit ini dan itu pada minta testimoni....dan saya tinggal minta di kirimi testimoni Glutera pada mba Nurul..ternyata mudah dan gampang banget ya..nda perlu cerita macam2...karena yang ada dalam pikiran saya..bagaimana teman2 yang saya kenal bisa sehat dan terbantu pemulihan kesehatannya dengan ikhitiar minum Glutera, dan Saya kaget juga..kok dapat bonus banyak banget sampai jutaan masuk rekening saya..wah..tambah seneng..yang selama ini hanya dapat uang dari suami..eehh kok bisa ya dapat uang dari Glutera..Alhamdulillah..😍".



Wanita berhati baik..rejekinya pun baik..berkah.. tiap ada 1 temannya beli produk..akan di postingkan Id membernya..jadi member2nya bertambah banyak tiap hari..

Meskipun suaminya yang menjadi Pejabat ( Kepala Kantor BPN / Badan Pertanahan Nasional  di Kabupaten Majalengka Jawa barat...sudah bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga)...namun mba Muslimah MAU menjalani Glutera karena niatnya untuk berbagi manfaat buat sesama..



More info glutera

http://bit.ly/GluteraIndonesiaAgenResmiJogja

Senin, 22 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | BANYAK KEUNTUNGAN DI GLUTERA

Standard

Menjadi Member Resmi Glutera pembelian paket kita semakin lama semakin hemat karena akan terus menerus mendapatkan cashback langsung masuk ke rekening dan kita juga senantiasa mendapatkan Kartu Garansi keaslian produk itu 100% ASLI. Repeat order  bebas bisa dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan, tidak ada kewajiban beli produk setiap bulan.

Pembelian paket Glutera satu demi satu maka Cashback di pembelian paket :
Ke-1 : 0
Ke-2 :   Rp. 130.000
Ke-3 :   Rp. 184.000
Ke-4 :   Rp. 130.000
Ke-5 :   Rp. 184.000
Ke-6 :   Rp. 130.000
Ke-7 :   Rp. 287.000
Ke-8 :   Rp. 130.000
Ke-9 :   Rp. 184.000
Ke-10 : Rp. 130.000
Ke-11 : Rp. 287.000
Ke-12 : Rp. 130.000
Ke-13 : Rp. 287.000
Ke-14 : Rp. 130.000
Ke-15 : Rp. 390.000.....dst.


Jadi anda tidak usah khawatir,belanja glutera makin lama makin hemat gak bikin kantong bolong


A.     BAGI HASIL


Glutera Force Support System menciptakan suatu mekanisme bonus yang FAIR di Glutera. Kemudian bonus yang didapat merupakan bagi hasil dari Keuntungan Perusahaan daripada keuntungan tersebut dibuat untuk Iklan lebih baik dibuatkan sistem agar Konsumen/Mitra bisa merasakan Bagi Hasilnya. Dengan menggantikan peran iklan RCTI/SCTV kita bisa mendapatkan Bonus Promosi Rp. 150.000 di setiap kali mengenalkan 1 paket Glutera ke 1 konsumen baru dan mendapatkan tambahan Bonus Rp. 60.000 setiap kali ada penjualan dalam jumlah ganda. Bagi Hasil di transfer harian tanpa ada syarat apapun. Menarik kann????

INGAT!!!DiGlutera tidak ada paksaan apapun,
Jadi konsumen saja boleh, dengan mendapatkan keuntungan cash back berulang setiap pembelian paket glutera.Jika ingin mendapat tambahan penghasilan tinggal cerita saja apa itu glutera dan manfaatnya.Jika terjadi penjualan 1 paket glutera maka anda akan mendapatkan Rp.150.000 sebagai jasa cerita anda.Mudah bukan,tidak perlu stock produk anda tinggal mengambil produk di agen glutera anda.

Jika anda tertarik dengan GLUTERA silahkan hubungi salah satu kontak dibawah ini


Wa 0823 2504 1067 (Telkomsel)
BBM 5860B735

Minggu, 21 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | SOLUSI TEROBOSAN UNTUK KULIT RAWAN JERAWAT

Standard

HYALURONIC ACID : SOLUSI TEROBOSAN UNTUK KULIT RAWAN JERAWAT.
Anda pernah bermasalah dgn jerawat ? Atau saat ini sedang jerawatan? So.. coba kita pelajari dulu apa sih yg menyebabkan #jerawat bisa ada di wajah atau tubuh Anda ? AKAR MASALAH ADANYA JERAWAT adalah BAKTERI. Ya... disitu ada jerawat disitulah adanya Bakteri yg tumbuh.
Berdasar Literatur HYALURONIC ACID (H.A) dan sudah dibuktikan bahwa H.A adalah SOLUSI ALAMI UNTUK JERAWAT. Hilangkan jerawat & perbaiki sel kulit yg rusak dgn meningkatkan daya tahan alami tubuh utk hilangkan bakteri, mengurangi sebum dan peradangan pd kulit.
HYALURONIC ACID BEKERJA DALAM 2 CARA : PERTAMA : Menghambat dalam pertumbuhan PROPIONIBACTERIUM, yg hadir pd kulit kebanyakan orang dan bertanggung jawab terhadap munculnya jerawat (acne), dgn demikian mengurangi terbentuknya sejumlah bintik2 baru. KEDUA : Sifat Anti inflamasinya mengurangi ukuran bintik dan menyembuhkan noda lebih cepat sehingga menghasilkan rona kulit lebih mulus.
So.. segera coba GLUTERA L-GLUTATHIONE HYALURONIC ACID, & rasakan Solusi Manfaatnya dgn bebas jerawat.
Source : (Hyaluronic Acid Alternative Medicine for a Healthy Body - William Wagner M.D.), (The Hyaluronic Acid Miracle - Dr. Chris Meletis), (The Japanese Skincare Revolution - Chizu Saeki).
Glutera for jerawat wa 0823 2504 1067 (Telkomsel)

Glutera for jerawat wa 0823 2504 1067 (Telkomsel)

Kamis, 18 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | THE NEW FOOD WARRIORS!

Standard

THE NEW FOOD WARRIORS!
(PRAJURIT MAKANAN BARU)

Itu adalah julukan para ahli pada ZAT yang terdapat pd seluruh jaringan tubuh manusia yang bernama HYALURONIC ACID.

Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam Hialuronat atau Hyaluronan atau Hyaluronate atau disingkat HA adalah suatu Zat yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan HA ini tdk dpt dianggap remeh.

Jadi HA adalah Polisakarida Alamai yg menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah utk Menstabilkan Struktur Interseluler (bagian dlm sel) dan membentuk matriks fluida utk tempat pengikatan koolagen dan serat elastik. Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pd kulit dan tali pusat, serta terlarut pd cairan sinoval. Monomer penyusun asam hialuronat adalah Disakarida Asam N- Asetihialobiuronat.

Seiring dgn pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. SALAH SATU APLIKASI dari asan hialuronat adalah SEBAGAI JARINGAN PENGISI LUNAK UNTUK MENGATASI LIPATAN dan KERUT DI WAJAH.

Apalagi kita yg tinggal di negara tropis, jumlah air di dalam tubuh kita tidak boleh berkurang. Sudah berkurang dan pengikatnya juga berkurang, Penunaan Dini lah yang akan Anda alami.
Selalu rutin konsumsi Glutera L-Glutathione Super Antioxidant plus jumlah air minum yg kita minum jangan sampai berkurang. Ingat Rumus kebutuhan air minum kita. Berat Badan 100 kg kebutuhan minum air putihnya 3 Liter, berat badan 50 kg = 1,5 liter. (Sesuaikan dgn berat badan Anda).

Source :
"Hyaluronic Acid The Anti-Aging Answer" - (Chris Meletis, N.D. & Dave Rousett).
"How to Live 100 Years Without Growing Old" - (Bill Sardi).


Selasa, 16 Mei 2017