Sabtu, 01 Juli 2017

AGEN GLUTERA JOGJA | Ada Nutrisi Ampuh untuk Segala Keluhan Penyakit, Mau Tahu?

Standard

AGEN GLUTERA JOGJA.Tahun 1998, DR Louis Ignarro dinobatkan menjadi Pemenang Hadiah Nobel bergabung kelompok Elite ilmuwan termasuk Albert Einstein, Linus Pauling dan Marie Curie, penemuan yang telah memiliki dampak yang dramatis pada manusia. DR Ignarro menerima hadiah Nobel untuk terobosan penelitiannya pada Nitric Oxide. Seorang peneliti tak kenal lelah , dia terus mendorong batas-batas ilmu lebih jauh. Hasilnya adalah formulasi unik dari bahan didasarkan pada Nutrisi Seluler bahwa untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kesehatan perlu meningkatkan Nitric Oxide dalam tubuh.
Diantara sekian banyak ilmuwan , DR Ignarro diberi penghargaan atas Penelitian Dasar dari Asosiasi Jantung Amerika yang memberikan kontribusi terhadap kemajuan ilmu kesehatan Jantung . Ia juga pendiri dan Presiden Masyarakat NITRIC OXIDE, serta pendiri dan editor dari jurnal ilmiah NITRIC OXIDE Biologi dan Kimia.

Meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar NITRIC OXIDE, penelitian ilmiah diseluruh dunia telah menunjukkan bahwa NITRIC OXIDE adalah salah satu signifikan molekul yang paling penting dalam tubuh manusia dan sangat penting untuk anda. Perbedaan antara kesehatan dan disfungsi sering dibedakan oleh karena tingkat kegiatan NITRIC OXIDE dalam tubuh anda. NITRIC OXIDE sangat penting untuk promosi baik kesehatan dan umur panjang.

Meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar NITRIC OXIDE, penelitian ilmiah diseluruh dunia telah menunjukkan bahwa NITRIC OXIDE adalah salah satu signifikan molekul yang paling penting dalam tubuh manusia dan sangat penting untuk anda. Perbedaan antara kesehatan dan disfungsi sering dibedakan oleh karena tingkat kegiatan NITRIC OXIDE dalam tubuh anda. NITRIC OXIDE sangat penting untuk promosi baik kesehatan dan umur panjang. NITRIC OXIDE sebenarnya adalah gas pendek yang bertindak keseluruh tubuh sebagai pembawa pesan , mengirim dan menerima pesan yang mengatur aktivitas sel yang menginstruksikan tubuh untuk melakukan fungsi tertentu. Bahkan NITRIC OXIDE berfungsi mempengaruhi hampir dari setiap organ dalam tubuh, termasuk hati, paru-paru, ginjal, perut, alat kelamin dan tentu saja jantung.

Sistem kardiovaskular menggunakan NITRIC OXIDE untuk mengontrol aliran darah ke setiap bagian tubuh. NITRIC OXIDE melebarkan (memperbesar) pembuluh darah, sehingga memastikan darah secara efisien memelihara hati dan jaringan dari seluruh tubuh , NITRIC OXIDE juga dapat mendukung tingkat tekanan darah yang sehat. Sistem kekebalan tubuh juga menggunakan NITRIC OXIDE untuk memerangi racun , memberikan system imunitas tubuh yang kuat. Otak bergantung pada NITRIC OXIDE untuk menyimpan dan mengambil –kenangan jangka panjang dan unttuk mengirimkan informasi dalam system saraf.

NITRIC OXIDE meningkatkan aliran darah ke  alat kelamin, sehingga memainkan peranan penting dalam fungsi seksual normal. NITRIC OXIDE adalah antioksidan kuat apa yang disebut “radikal oksigen” (Radikal Bebas) dalam tubuh yang dapat berkontribusi terhadap kerusakan sel. Kekurangan NITRIC OXIDE dapat memiliki dampak yang dramatis pada kesehatan anda. Kekurangan NITRIC OXIDE dapat berkontribusi untuk hamper setiap penyakit.

Pendekatan total gaya hidup untuk mendukung tingkat NITRIC OXIDE termasuk diet, olahraga dan suplementasi nutrisi GLUTERA NITRIC OXIDE yang menyediakan berbagai manfaat untuk seluruh tubuh. NITRIC OXIDE mempengaruhi fungsi dari hamper setiap organ tubuh. Karenanya bagi yang memiliki keluhan jantung, stroke dan lain lain, nutrisi ini sangat bagus sekali buat mereka yang ingin mendapatkan kesembuhan dengan cepat dan tuntas. Dan sekiranya setiap kita memahami dan mengenal nutrisi teb maka pasti mereka para penderita tak canggung lagi untuk mendapatkan nutrisi NITRIC OXIDE

Selasa, 30 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | VITAMIN C MENCERAHKAN SAMPAI CEGAH KERIPUT!

Standard

VITAMIN C MENCERAHKAN SAMPAI CEGAH KERIPUT!
Produk Kosmetik Glutera mulai Body Wash, Body Lotion, dan Facial Wash mengandung bahan bahan pilihan. Salah satunya adalah Vitamin C.
Apa Fungsi dan Manfaatnya Vitamin C yang ada pada Produk Glutera terhadap kulit Anda ? Mauu kulit lebih cerahh bening dan glowing?....

Vitamin C lebih sering kita perbincangkan jika menyangkut topik pencegahan penyakit. Padahal, manfaat vitamin ini juga sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan kulit. 

Selama berabad-abad, kaum wanita selalu menemukan cara untuk menikmati khasiat vitamin C bagi kulit. Di Tibet, pada masa pemerintahan Dinasti Tang, wanita yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan kulit mengoleskan biji tanaman sea buckthorn di wajah dan tangan.

Tanaman sejenis beri berwarna oranye keemasan tersebut ternyata merupakan sumber vitamin C. Tanaman lain yang juga dipakai dalam kecantikan kulit di zaman kuno adalah biji bunga mawar yang konon mengandung vitamin C 20 kali lebih tinggi dibanding buah jeruk.

Tidak mengherankan jika seabad lalu, penduduk asli Amerika membuat pasta atau adonan yang terbuat dari kelopak mawar untuk melembabkan dan penyembuhan luka di kulit. 

Manfaat terbesar vitamin C pada kesehatan kulit adalah kemampuannya membantu pembentukan kolagen. Vitamin C mengandung asam askorbat yang merupakan kunci utama untuk memproduksi kolagen sebagai protein untuk membuat kulit tetap sehat dan tak gampang kendur.  Kolagen bersama dengan elastin akan menjaga kulit tetap sehat. Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit, sementara elastin menghasilkan kelenturan.

Selain itu vitamin C juga menjadi sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kandungan asam askorbat 2-fosfat yang dibawa vitamin C tidak hanya menetralisasi radikal bebas, tapi juga memerbaiki kerusakan DNA. Di samping itu, vitamin C juga dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri dari dalam ketika terjadi luka.


Saat tubuh kekurangan vitamin C kulit pun tampak lebih kering dan kasar. Menurut dr.Hanny Nilasari, Sp.KK, vitamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. "Prinsip kerjanya adalah menyebarkan pigmen-pigmen menjadi lebih merata sehingga kulit tampak lebih cerah," katanya.

Pada mereka yang sering terpapar sinar matahari kulit menjadi tampak lebih cokelat karena adanya pembentukan pigmen. Itu sebabnya perawatan untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari dan polusi harus lebih intens dari biasanya. 

Mengingat manfaat vitamin C yang begitu besar bagi kecantikan kulit, produsen kosmetik pun berlomba-lomba mmebuat produk berbahan vitamin C. Mereka yang ingin hasil instan bisa memilih cara oral atau pun suntik vitamin C. 

Kekurangan dari minum suplemen adalah dosisnya harus tinggi dan hasilnya tak langsung terlihat seperti halnya jika lewat suntikan atau infus. 

Hanny menjelaskan, suntik vitamin C pada dasarnya aman jika dosisnya dibatasi dan dibawah pengawasan dokter. "Tetapi sebaiknya jangan berharap kulit bisa langsung putih. Paling maksimal adalah mengembalikan kulit ke warna aslinya. Yang seperti apa, bisa dilihat di bagian tubuh yang tidak banyak terpapar matahari seperti itulah warna kulit normal kita," katanya.

Sebenarnya cara olesan juga terbukti efektif menghantarkan zat-zat aktif dalam produk kosmetik masuk ke dalam kulit. Beberapa riset juga menunjukkan vitamin C dalam bentuk oles memiliki efek signifikan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, kini tersedia serum atau konsentrat dengan bahan aktif lebih tinggi dibandingkan dengan terapi topikal lain seperti krim atau pasta. Karena bahan aktifnya tinggi, hasilnya pun lebih cepat terlihat.

Selain perawatan dari luar, Hanny menyarankan agar kita mengonsumsi banyak makanan dan minuman sumber vitamin C seperti jeruk atau kiwi. "Konsumsi makanan sehat dan jangan merokok karena asap rokok menyebabkan kulit menjadi kasar, kering dan kusam," katanya.

Senin, 29 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Gara-gara 5 paket GLUTERA Hamil..!!!

Standard
Mb Budi Hugo



Setelah penantian yg cukup lama 4 tahun, Akhirnya mb Budi Hugo dari Magelang perantara Glutera membawa kabar bahagia utk kita semua. Selamaaat yaaa beib... Jaga kesehatan dan lancar hingga persalinan nantinya.

Ternyataaa Glutera pun bisa untuk Program hamil. Eh... Apa hubungannya Promil dgn Glutera ya? Mb Budi tertarik promil dg Glutera krn membaca juga kisah 2 org wanita berikut inii..
7-15 TAHUN PERJALANAN YG PANJANG!! Kita berusaha sekuat tenaga dengan cara apapun. Hanya Allah Yang Maha Kuasa yang menentukan.

Setelah penantian yg sangat lama 7 tahun, Akhirnya Dr. Eka Wahyu dari Pekanbaru Riau berhasil mempunyai bayi yg cuantik. Apa hubungannya Promil dgn Glutera ?

Simak kisahnya.. http://www.timesindonesia.co.id/read/101220/20150521/125536/kandungan-subur-dapat-bebi-cuuantik-cuiin/

Adalah seorang ibu usia 40th tinggal di Solo. Selama 15 tahun mendambakan momongan. Berbagai cara telah dilakukan agar impian nya mempunyai baby bisa terwujud. Hingga pada akhirnya ketemu dengan Produk Glutera dan akhirnya.....
Bagaimana kisah selanjutnya ?
Baca sendiri aja ya mbak beibs...

http://www.timesindonesia.co.id/read/101334/20150529/075330/baby-glutera-lahir-setelah-penantian-15-tahun/

Bagaimaanaa apakah Anda juga ingin punya momongan dan tertarik progam hamil bersama Glutera? Smoga Allah memberikan kemudahan asal Anda juga pny keyakinan yg kuat Glutera sbg Perantara. Aamiin YRA.

More info glutera

wa 0823 2504 1067



Kamis, 25 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Obat Kista Tanpa Operasi

Standard



IBU RUMAH TANGGA, KISTA 6,5 cm SEMBUH TANPA OPERASI


Pertama kali bertemu dengan ibu berwajah lembut penuh senyum dan berkulit asli kuning langsat ini ,  di klinik pada suatu sore sekitar  bulan November  2016 silam.

Wanita 45 tahun ini tampak buru- buru..dan hanya membeli 3 paket Glutera..memberikan data KTP dan no rekening serta nomer contac person . Hanya Manfaat Produk yang saya jelaskan sekilas..karena sebelumnya dia sudah minum Glutera secara lepas ( di Samarinda) belum jadi member Glutera..dan begitu membeli rumah di Jogya karena putra putrinya kuliah dan sekolah di Jogya..maka mba Muslimah yang ayu lembut ini mencari dimana Stockis resmi Glutera di Jogyakarta.

Bulan berlalu..tahun berganti...

Hingga disuatu minggu sore, dia datang ke  klinik, butuh produk Glutera minimal 4 paket..dan cerita kalo kista berukuran 6,5 cm lenyap tampa operasi setelah minum Glutera..( wah pasti seneng banget 😍😍). Karena dia mondar mandir Jogya - Majalengka Jawabarat..jadi selama itu untuk mendapatkan produk Glutera tergantung lokasi dia berada.

"Glutera juga bisa buat ruam2 gatal pada bayi??soalnya cucuku yang baru lahir..alami gatal2 pada kulitnya..dan menantu saya kan dokter..jadi nda boleh kena obat kimia buat bayi nya.." Mba Muslimah yang  baru mendapatkan cucu pertamanya pasti sangat perduli dengan mereka.

" Bisa mba..si ibu minum Glutera..nanti efeknya pada ASI dan membuat alergi kulit pada bayi teratasi..dan si ibu pun akan makin berlimpah ASI nya.."

Kenapa tidak jadi Agen saja..bisa lebih murah dan di minum sekeluarga lebih hemat lho.. tawaranku padanya..

Berpikir sejenak dan langsung Iya deh..saya mau jadi agen..siapa tahu teman2ku yang butuh manfaatnya bisa terbantu ..lha kista ku aja lenyap..

Dalam 1 minggu,15 paket Glutera yang di order mba  Muslimah habis..lalu order lagi..lho..lhoo..kok cepat banget habisnya??gimana cara mba jualinnya?? Kan belum pernah ikut training..dan katanya nda bisa jualan?? Nda bisa ngomong kayak sales?? Nda ada waktu luang yang banyak?? Tapi kok cepat abis stok produk Gluteranya??

Mba Muslimah menjawab dengan tertawa riang...

" Ya Saya hanya ngundang teman2..dan cerita kalo kistaku lenyap..dan kulit cucuku sembuh dari alerginya..terus ASI makin melimpah..hanya itu saja mba Nurul..dan teman2 yang punya sakit ini dan itu pada minta testimoni....dan saya tinggal minta di kirimi testimoni Glutera pada mba Nurul..ternyata mudah dan gampang banget ya..nda perlu cerita macam2...karena yang ada dalam pikiran saya..bagaimana teman2 yang saya kenal bisa sehat dan terbantu pemulihan kesehatannya dengan ikhitiar minum Glutera, dan Saya kaget juga..kok dapat bonus banyak banget sampai jutaan masuk rekening saya..wah..tambah seneng..yang selama ini hanya dapat uang dari suami..eehh kok bisa ya dapat uang dari Glutera..Alhamdulillah..😍".



Wanita berhati baik..rejekinya pun baik..berkah.. tiap ada 1 temannya beli produk..akan di postingkan Id membernya..jadi member2nya bertambah banyak tiap hari..

Meskipun suaminya yang menjadi Pejabat ( Kepala Kantor BPN / Badan Pertanahan Nasional  di Kabupaten Majalengka Jawa barat...sudah bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga)...namun mba Muslimah MAU menjalani Glutera karena niatnya untuk berbagi manfaat buat sesama..



More info glutera

http://bit.ly/GluteraIndonesiaAgenResmiJogja

Senin, 22 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | BANYAK KEUNTUNGAN DI GLUTERA

Standard

Menjadi Member Resmi Glutera pembelian paket kita semakin lama semakin hemat karena akan terus menerus mendapatkan cashback langsung masuk ke rekening dan kita juga senantiasa mendapatkan Kartu Garansi keaslian produk itu 100% ASLI. Repeat order  bebas bisa dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan, tidak ada kewajiban beli produk setiap bulan.

Pembelian paket Glutera satu demi satu maka Cashback di pembelian paket :
Ke-1 : 0
Ke-2 :   Rp. 130.000
Ke-3 :   Rp. 184.000
Ke-4 :   Rp. 130.000
Ke-5 :   Rp. 184.000
Ke-6 :   Rp. 130.000
Ke-7 :   Rp. 287.000
Ke-8 :   Rp. 130.000
Ke-9 :   Rp. 184.000
Ke-10 : Rp. 130.000
Ke-11 : Rp. 287.000
Ke-12 : Rp. 130.000
Ke-13 : Rp. 287.000
Ke-14 : Rp. 130.000
Ke-15 : Rp. 390.000.....dst.


Jadi anda tidak usah khawatir,belanja glutera makin lama makin hemat gak bikin kantong bolong


A.     BAGI HASIL


Glutera Force Support System menciptakan suatu mekanisme bonus yang FAIR di Glutera. Kemudian bonus yang didapat merupakan bagi hasil dari Keuntungan Perusahaan daripada keuntungan tersebut dibuat untuk Iklan lebih baik dibuatkan sistem agar Konsumen/Mitra bisa merasakan Bagi Hasilnya. Dengan menggantikan peran iklan RCTI/SCTV kita bisa mendapatkan Bonus Promosi Rp. 150.000 di setiap kali mengenalkan 1 paket Glutera ke 1 konsumen baru dan mendapatkan tambahan Bonus Rp. 60.000 setiap kali ada penjualan dalam jumlah ganda. Bagi Hasil di transfer harian tanpa ada syarat apapun. Menarik kann????

INGAT!!!DiGlutera tidak ada paksaan apapun,
Jadi konsumen saja boleh, dengan mendapatkan keuntungan cash back berulang setiap pembelian paket glutera.Jika ingin mendapat tambahan penghasilan tinggal cerita saja apa itu glutera dan manfaatnya.Jika terjadi penjualan 1 paket glutera maka anda akan mendapatkan Rp.150.000 sebagai jasa cerita anda.Mudah bukan,tidak perlu stock produk anda tinggal mengambil produk di agen glutera anda.

Jika anda tertarik dengan GLUTERA silahkan hubungi salah satu kontak dibawah ini


Wa 0823 2504 1067 (Telkomsel)
BBM 5860B735

Minggu, 21 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | SOLUSI TEROBOSAN UNTUK KULIT RAWAN JERAWAT

Standard

HYALURONIC ACID : SOLUSI TEROBOSAN UNTUK KULIT RAWAN JERAWAT.
Anda pernah bermasalah dgn jerawat ? Atau saat ini sedang jerawatan? So.. coba kita pelajari dulu apa sih yg menyebabkan #jerawat bisa ada di wajah atau tubuh Anda ? AKAR MASALAH ADANYA JERAWAT adalah BAKTERI. Ya... disitu ada jerawat disitulah adanya Bakteri yg tumbuh.
Berdasar Literatur HYALURONIC ACID (H.A) dan sudah dibuktikan bahwa H.A adalah SOLUSI ALAMI UNTUK JERAWAT. Hilangkan jerawat & perbaiki sel kulit yg rusak dgn meningkatkan daya tahan alami tubuh utk hilangkan bakteri, mengurangi sebum dan peradangan pd kulit.
HYALURONIC ACID BEKERJA DALAM 2 CARA : PERTAMA : Menghambat dalam pertumbuhan PROPIONIBACTERIUM, yg hadir pd kulit kebanyakan orang dan bertanggung jawab terhadap munculnya jerawat (acne), dgn demikian mengurangi terbentuknya sejumlah bintik2 baru. KEDUA : Sifat Anti inflamasinya mengurangi ukuran bintik dan menyembuhkan noda lebih cepat sehingga menghasilkan rona kulit lebih mulus.
So.. segera coba GLUTERA L-GLUTATHIONE HYALURONIC ACID, & rasakan Solusi Manfaatnya dgn bebas jerawat.
Source : (Hyaluronic Acid Alternative Medicine for a Healthy Body - William Wagner M.D.), (The Hyaluronic Acid Miracle - Dr. Chris Meletis), (The Japanese Skincare Revolution - Chizu Saeki).
Glutera for jerawat wa 0823 2504 1067 (Telkomsel)

Glutera for jerawat wa 0823 2504 1067 (Telkomsel)

Kamis, 18 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | THE NEW FOOD WARRIORS!

Standard

THE NEW FOOD WARRIORS!
(PRAJURIT MAKANAN BARU)

Itu adalah julukan para ahli pada ZAT yang terdapat pd seluruh jaringan tubuh manusia yang bernama HYALURONIC ACID.

Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam Hialuronat atau Hyaluronan atau Hyaluronate atau disingkat HA adalah suatu Zat yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan HA ini tdk dpt dianggap remeh.

Jadi HA adalah Polisakarida Alamai yg menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah utk Menstabilkan Struktur Interseluler (bagian dlm sel) dan membentuk matriks fluida utk tempat pengikatan koolagen dan serat elastik. Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pd kulit dan tali pusat, serta terlarut pd cairan sinoval. Monomer penyusun asam hialuronat adalah Disakarida Asam N- Asetihialobiuronat.

Seiring dgn pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. SALAH SATU APLIKASI dari asan hialuronat adalah SEBAGAI JARINGAN PENGISI LUNAK UNTUK MENGATASI LIPATAN dan KERUT DI WAJAH.

Apalagi kita yg tinggal di negara tropis, jumlah air di dalam tubuh kita tidak boleh berkurang. Sudah berkurang dan pengikatnya juga berkurang, Penunaan Dini lah yang akan Anda alami.
Selalu rutin konsumsi Glutera L-Glutathione Super Antioxidant plus jumlah air minum yg kita minum jangan sampai berkurang. Ingat Rumus kebutuhan air minum kita. Berat Badan 100 kg kebutuhan minum air putihnya 3 Liter, berat badan 50 kg = 1,5 liter. (Sesuaikan dgn berat badan Anda).

Source :
"Hyaluronic Acid The Anti-Aging Answer" - (Chris Meletis, N.D. & Dave Rousett).
"How to Live 100 Years Without Growing Old" - (Bill Sardi).


Selasa, 16 Mei 2017

Senin, 15 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Glutera™ Adalah Investasi Kesehatan Yang Wajib Anda Konsumsi Mulai Usia 30 Tahun.

Standard


Bagaimana oksidasi dan inflasmasi membuat anda berumur, tidak peduli berapa kerasnya anda bekerja untuk merawat diri anda sendiri. Dan apa yang dapat anda lakukan terhadapnya. Anda tahu segalanya tentang inflamasi, sewaktu lutut anda terkilir dan lutut anda membengkak sampai dua kali ukuran semula, itulah inflamasi. Anda juga mungkin tahu bahwa sewaktu anda terkena sakit kepala atau sakit punggung, inflamasi adalah sumber rasa sakit yang anda rasakan . Dan jika anda mempelajari kondisi kesehatan, anda juga mungkin akan berhati-hati karena inflamasi adalah bagian dari serangan jantung. Type inflamasi ini yang pada umumnya kita semua familiar dihubungkan dengan rasa sakit atau injury. Tetapi kemungkinan apakah anda tidak peka terhadap reaksi inflamasi yang sangat signifikan itu, sesuatu yang sangat mempengaruhi kesehatan anda setiap hari dari hidup anda yang disebabkan oleh rasa sakit atau luka. Saya berbicara tentang inflamasi pada tingkat sel, yang merupakan proses normal dari tubuh.

Untuk memahami inflamasi jenis ini, akan sangat membantu untuk berpikir tentang triliunan sel dalam tubuh anda yang sekecil “kekuatan tanaman”, satuannya bekerja sampai kapasitas maksimumnya untuk memproduksi Energi yang anda butuhkan untuk menjalani kehidupan yang sehat. Energi ini dihasilkan melalui proses kimia yang rumit dan reaksi kimia yang paling sentral adalah oksidasi atau proses dari ikatan kimia lain dengan oksigen. Kita semua tahu bahwa kita membutuhkan oksigen. Oksigen penting untuk kehidupan di bumi dan alasanya adalah penting. Ironisnya, oksigen dapat berbahaya dan destruktif. Oksigen sangat tidak stabil, substansi yang sangat reaktif terhadap semua jenis material, sewaktu terpapar dengan oksigen , akan memutus ikatan yang mereka punya dan membentuk ikatan baru. Proses oksidasi ini membebaskan sejumlah besar energi, tetapi juga memproduksi beberapa zat tidak berguna.

Anda telah melihat oksidasi ratusan kali. Oksidasi adalah salah satu reaksi kimia yang paling umum dan paling kuat di bumi. Oksidasi terjadi sewaktu anda meninggalkan pipa besi pada air hujan dan anda melihatnya berkarat. Inilah juga yang terjadi pada perapian anda sewaktu anda melihat batang kayu terpakai di api. Pikirkan tentang kayu itu di perapian anda, pikirkan tentang kehangatan dan cahaya terang yang dihasilkan. Sekarang pikirkan tentang “ si debu “ pembakaran yang tertinggal.
Sesuatu yang mirip terjadi pada sel anda. Energi (seperti panas dan cahaya di perapian anda ) dihasilkan oleh reaksi oksidasi sel, tetapi juga ada sisa pembakaran ‘si debu ‘. Zat tidak berguna yang dihasilkan disebut Oksidan. Pada kebanyakan kasus, mereka dapat dengan sendirinya korosi dan merusak seperti karat pada pipa yang saya jelaskan sebelumnya. Termasuk oksidan yang ada didalam maupun di luar sel menghambat kerja dari sel anda, membuat sel kurang efisien dan kurang mampu memproduksi energi. Dan, karena oksidasi terjadi kapanpun oksigen tersedia tidak hanya pada sel anda , tubuh anda juga terserang dari dalam dan luar, belum lagi akibat polutan, aditif pada makan dan substansi lain yang dapat menyebabkan kerusajan oksidatif pada sel.

Tetapi seperti yang telah kita ketahui, tubuh adalah sistem korektif dengan sendirinya yang sangat mengagumkan, jadi tentu terdapat proses alamiah pada tempat tertentu untuk memerangi kerusakan yang disebabkan oleh oksidasi. Pada saat inilah inflamasi berperan. Inflamasi adalah hasil alamiah dari proses penurunan dan sebuah reaksi biokimia, dengan tujuan untuk mencegah kerusakan yang terjadi akibat oksidasi di dalam sel. Berita buruknya adalah proses ini tidak efektif dan tidak efisien. Pada faktanya, inflamasi selular ini yang tidak dapat anda lihat atau dirasakan, dan sumber dari banyak aspek buruk pada kesehatan. Sebagai fakta respon inflamasi ini sebenarnya inti dari proses penuaan. Inflamasi menyebabkan sel berfungsi buruk dan pada akhirnya, sel yang tidak sefisien ini mati. Sistem tubuh “ menurun “ dan hasilnya merupakan tantangan bagi dunia kesehatan. Terdengar tidak ada harapan , tetapi tidak begitu . Karena terdapat antioksidan yang efektif dan mereka tidak semuanya berasal dari pil. Antioksidan membersihkan produk sisa yang dihasilkan dari oksidasi sehingga kerusakan oksidatif dapat diminimalisasi dan sel dapat berfungsi kembali secara efektif. Jadi dengan inflamasi selular yang diminimalisasi, kematian sel dapat secara hebat dikurangi dan tubuh kita mampu untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Dan uniknya antioksidan terbaik di produksi oleh tubuh secara alami. Antioksidan itu disebut Glutathione. Glutathione adalah tri- peptide, rantai dari tiga asam amino dan sangat efiktif dalam membersihkan sisa proses oksidatif. Sewaktu Glutathione yang cukup tersedia dalam sel. Tidak akan terjadi kerusakan oksidatif, dan seluruh proses peradangan tidak akan muncul.

Tetapi inilah masalahnya : tubuh anda berkurang kemampuannya dalam memproduksi Glutathione seiring dengan penuaan. Dan, lebih buruk lagi tubuh anda tidak selektif dalam menentukan di mana seharusnya Glutathione digunakan. Sehingga anda mungkin dapat menggunakan semua Glutathione anda untuk melakuan perbaikan minor dalam satu system tubuh, sewaktu system anda lainya dalam bahaya kerusakan. Hal ini seperti menggunakan semua air yang anda punya untuk halaman depan anda sewaktu hutan disekeliling rumah anda terbakar.

Jadi apa yang dapat anda lakukan tentang semua ini ?
Kenapa tidak menggunakan Glutathione suplemen ? Sayangnya, tidak akan bermanfaat.
Ingat, Glutathione adalah rantai 3 dari asam amino dan system pencernaan anda didesign sedemikian rupa secara spesifik untuk memutus ikatan asam amino. Ditambah, meskipun jika molekul Glutathione dapat mencapai sel anda, Glutathione terlalu besar dan berat untuk melewatinya. Hal ini kenapa kita mengembangkan GLUTERA™.

GLUTERA™ bukan sekedar suplemen Glutathione saja. Ia adalah suplemen yang menyediakan bahan mentah dan merangsang tubuh anda memproduksi Glutathione.
Ini bukanlah satu tren terbaru atau sekadar sebuah Antioksidan lain. Hal ini benar, diujicoba kan dan efektif untuk mencegah proses penuaan pada sumbernya.

Peningkatan Glutathione Sel akan : Secara mengagumkan meningkatkan energi level Memperkuatkan Sistem Kekebalan Tubuh Memperlambat Proses Penuaan Melawan Peradangan & Penyakit Tua Meningkatkan Daya Atletik & Pemulihan diri Menghilangkan Racun Tubuh Anda.

Glutera with Hyarulonic Acid
WA 0823 2504 1067 (Telkomsel)



Chatt Me for ,ore information GLUTERA
bit.ly/GluteraIndonesiaAgenResmiJogja

Kamis, 04 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Antioksidan Untuk Perokok, MEROKOK TAPI TETAP SEHAT??. .

Standard


 Agen Glutera Jogja | Antioksidan Untuk Perokok.MEROKOK TAPI TETAP SEHAT??. .

Begini Caranya!

Merokok merupakan kegiatan yang banyak digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Bagi perokok aktif Kegiatan merokok di yakini dapat menimbulkan efek relaksasi dan menambah kepercayaan diri, tetapi bagi perokok pasif kegiatan merokok itu sangat merugikan.

Pada dasarnya rokok yang bahan utamanya adalah tembakau mengandung beberapa zat yang dapat merugikan tubuh. Zat yang paling awam diketahui yaitu nikotin. Nikotin itu sendiri merupakan senyawa alkaloid (Zat yang berbahan dasar atom nitrogen). Nikotin tersebut sebenarnya bertempat pada akar tembakau, tetapi pada daun tembakau dapat ditemukan 0,6 – 3 % dari berat tembakau. Bahaya dari nikotin yaitu dapat meningkatkan resiko serangan jantung, karena zat racun yang terdapat dalam nikotin dapat mengeraskan pembuluh arteri serta penumpukan lemak padapembuluh arteri jantung. Nikotin yang terdapat di dalam rokok hanya membutuhkan waktu 7 detik untuk menyebar kieseluruh tubuh dan sampai ke jantung.

Oleh karena itu alangkah sebaiknya apabila kegiatan merokok sebaiknya segera dihentikan. Apabila tidak dapat di hentikan secara cepat, ada beberapa solusi untuk perokok agar tetap sehat. Berikut adalah beberapa tips untuk perokok :

Omega 3

Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3. Omega 3 dapat berfungsi mempebaiki fungsi paru-paru. Hal ini terbukti dengan adanya penurunan serum, tingkat lender dalam paru-paru serta perbaikan pada penderita gejala paru-paru kronis. Makanan yang banyak mengandung omega 3 antara lain kacang-kacangan (kacang merah, kacang hijau), makanan laut (ikan salem, ikan teri, ikan kerapu,udang, kepiting, kerang) dan sayuran hijau.

Kedelai

Perbanyak mengkonsumsi produk yang terbuat dari kedelai seperti tempe, tahu dan susu kedelai. Banyak mengkonsumsi makanan dan minuman dari kedelai dapat memperbaiki fungsi paru-paru dan mengurangi resiko sesak nafas. Peneliti dari jepang menemukan bahwa kandungan flavonoid yang terdapat dalam makanan kedelai dapat berfungsi sebagai anti-peradangan pada paru-paru serta dapat melindungi paru-paru dari tembakau yang dapat menyebabkan kanker.

Metode 12 Jam

Mungkin sulit bagi seorang perokok untuk meninggalkan rokok selama 12 jam. Namun dalam selang waktu 12 jam tersebut ternyata tubuh baru memulai memperbaiki sistemnya. Kandungan Karbon Monoksida dan nikotin akan menghilang secara perlahan dan akan menghilang sama sekali dalam 2-3 hari apabila dalam jangka waktu tersebut anda tidak merokok sama sekali. Pada awalnya akan timbul rasa gelisah, emosi tidak menentu dan rasa lapar, itulah gejala dimana tubuh sedang membersihkan nikotin. Apabila anda bertahan untuk tidak merokok sampai 2 atau 3 minggu maka tubuh akan membersihkan paru-paru dan dalam jangka waktu 1-9 bulan kondisi tubuh akan kembali normal.

Antioksidan

Mengkonsumsi banyak antioksidan akan membantu anda dalam membersihkan paru-paru. Antioksidan dapat diperoleh dari buah-buahan dan sayuran, contohnya apel, brokoli, wortel, buah bit, asparagus, alpukat dan lain sebagainya. Taukah Anda bahwa Induk dari smua antioksidan namanya Glutathione. Antioksidan alami yg sudah ada di tubuh kita sejak lahir adalah Glutathione. Karen kadar zat Glutathione ditubuh kita terus berkurang seiring bertambahnya usia maka kita membutuhkan percursor Glutathione/bahan baku (L-Glutathione. Disebutkan untuk mendapatkan antioksidan kita bisa makan Brokoli. Tapi berapa kg brokoli harus kita konsumsi setiap hari untuk mencukupi kebutuhan kita akan 2000mg Glutathione per hari? Banyakkk beibs bs 3 kg brokoli kukus harus kita makan tiap harii 😨. Nahh... Kini super antioksidan dilengkapi dg Hyaluronic Acid itu telah hadir di produk terbaru GLUTERA karena Glutathione adalah Agen Penyembuh Paling Kuat!!!!!

Antioksidan Untuk Perokok
Antioksidan Untuk Perokok Wa 0823 2504 1067 (Tsel)


Data Jurnal Medis Dunia Glutathione for Smoke


Air putih

Banyak sekali manfaat dari air putih yang tertulis dalam buku The Miracle of Water. Salah satunya fungsi air putih yaitu mengeluarkan racun dan nikotin yang terakumulasi dalam tubuh selama merokok.

Penyakit Yang Disebabkan Karena Merokok

Rabu, 03 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Efek Glutera Untuk Anti Anging

Standard
Eka Bimba Glutera sebelum kenal Glutera

Eka Bimba Glutera setelah kenal Glutera
Testimony nyata dari mbak Eka Bimba Glutera,tidak PERCAYA yuks ketemu langsung dg beliau.Yang ingin lebih tau kok glutera bisa membuat mbak Eka seperti itu langsung aja

Agen Glutera Jogja | Suplemen Antioksidan Untuk Kulit

Standard

Agen Glutera Jogja | Suplemen Antioksidan Untuk Kulit.Penting, Ini Alasan Kenapa Kita Membutuhkan Kolagen Untuk Kulit

Kerut di wajah merupakan tanda bahwa gravitasi tidak pernah bohong. Di dunia ini, hampir semua orang ingin usianya bertambah tanpa bonus keriput. Tapi sayangnya, wanita seringkali lupa untuk merawat wajah dan menghindari sinar matahari sejak usia belia. Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen yaitu zat yang membuat kulit menjadi kenyal dan kencang pun akan semakin berkurang. Inilah yang nantinya menyebabkan wajah mengalami bercak-bercak hitam dan keriput. Bahkan kondisi ini akan semakin buruk dan terbentuk lebih cepat jika seseorang malas menggunakan tabir surya dan hobi merokok.

Menurut dr. Anna Gunawan, SpKK, dari RSKB Bina Estetika, cara terbaik untuk melawan keriput adalah mencegahnya dengan menghindari sinar matahari dan rokok. Tapi, bagaimana jika kulit keriput sudah terbentuk, apakah ada cara untuk memuluskannya kembali?

Jawabannya tentu ada, Ladies. Umumnya, keriput timbul karena berkurangnya kandungan kolagen pada kulit. Karena itu, untuk mengatasi keriput, kolagen jugalah yang menjadi obatnya. Kolagen ini dapat dimasukkan ke tempat yang keriput melalui suntikan oleh dokter yang terlatih. Hal ini bertujuan untuk ‘mengisi’ kembali bagian-bagian kulit yang sudah tampak berkerut. Dengan cara ini, kulit pun akan tampak lebih kenyal dan kencang. Oh iya, selain cara ini, pilihan lain agar tampak selalu awet muda adalah penggunaan botox.

Kolagen Itu Apa dan Ada Dimana?

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai kolagen dan botox, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu bagian-bagian kulit. "Kulit adalah organ terluas pada tubuh manusia dan mencakup 16% berat tubuh manusia. Kulit terdiri dari 3 lapisan, yaitu lapisan epidermis, dermis dan subkutan (hipodermis). Epidermis merupakan bagian terluar kulit manusia yang bertugas mengatur banyaknya penguapan cairan tubuh dari kulit. Ia juga berfungsi sebagai pelindung sel serta jaringan di bawahnya. “Tanpa adanya epidermis, tubuh akan cepat mengalami dehidrasi,” jelas dr. Anna.

Tepat di bawah epidermis terdapat lapisan kedua, yaitu dermis. Dermis merupakan tempat melekatnya pembuluh darah, saraf, dan folikel rambut. Dermis merupakan tempat dibentuknya protein yang kita sebut sebagai kolagen. Sementera untuk lapisan kulit selanjutnya adalah subkutan (hipodermis). Hipodermis adalah salah satu lapisan dari beberapa lapisan yang terdapat pada kulit. Hipodermis ini merupakan lapisan kulit lemak atau jaringan ikat yang merupakan rumah dari kelenjar keringat dan lemak dan juga sel-sel kolagen.

Perlu diketahui, kolagen adalah salah satu protein yang paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30% protein di tubuh manusia terbuat dari kolagen, misalnya pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen sendiri merupakan komponen protein utama yang membentuk dermis, salah satu lapisan terluar kulit setelah epidermis. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. “Ibarat kasur, ketika masih baru, ia masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur akan kempis,” jelas dr. Anna. Normalnya, kolagen berperan saat kita menggunakan otot-otot di wajah untuk tersenyum, mengerutkan kening atau menyipitkan mata. Namun, saat kolagen mengalami stress, ia justru dapat mengakibatkan munculnya garis atau bahkan keriput di wajah.

Jumlah Kolagen Menurun Seiring Bertambah Usia

Perubahan pada kolagen dapat terjadi karena beberapa hal. Pertama, dengan bertambahnya usia kolagen yang ada pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit masih sehat, helaian-helaian kolagen masih sangat lentur sehingga kulit dapat kembali ke bentuk semula setelah kita tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kadar kolagen mulai berkurang, kulit akan kehilangan elastisitas dan tidak kembali ke bentuk awalnya.

Tubuh membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Meski begitu, untuk mempertahankan dan mendapatkan kolagen tidaklah mudah. Bahkan, sejak usia 25 tahun tubuh mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya. Akibatnya, kolagen akan mengempis dan tidak mampu lagi menyokong lapisan terluar kulit. Saat itulah awal kulit menjadi keriput.

Saat ini, ada banyak produk kolagen yang beredar di pasar. Ada yang berupa krim, nutrisi suplemen, hingga suntikan kolagen. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah bahan-bahan tersebut efektif untuk menghilangkan keriput? Salah satu produk kolagen yang banyak dipasarkan adalah yang berbentuk krim. Pada dasarnya, krim hanya bekerja pada permukaan kulit sama seperti pelembab. Tujuannya adalah untuk menghambat penguapan air dari lapisan dermis sehingga kulit tetap lentur. Pelembab kulit, baik yang mengandung ataupun yang tanpa kolagen tidak dapat menembus kulit, dan umumnya produk semacam ini tidak dirancang untuk diserap kulit. Karena itu, dapat dikatakan produk semacam ini tidak dapat mencegah penurunan kadar kolagen ataupun membuat keriput menghilang.

Manfaat Suntik Kolagen

Lalu bagaimana dengan modalitas lain, dalam hal ini suntik kolagen? Suntik kolagen bertujuan untuk mengisi dan mengganti kolagen alami dalam kulit. “Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyuntikan kolagen mampu mengurangi garis-garis pada kulit dan membantu memudarkan bekas luka,” jelasnya. Normalnya, kolagen yang disuntikkan dari luar akan menggantikan kolagen pada lapisan dermis yang jumlahnya kian menurun seiring bertambahnya usia. Kolagen dalam bentuk suntikan terbuat dari kulit sapi yang diproses dan ada juga yang sintetis. Kolagen sintetis ini dikenal sebagai human collagen productyang banyak beredar di pasaran. Tapi tidak smua perempuan berani mengambil opsi ini.

Well, jadi semakin tahu akan pentingnya kolagen buat kulit kan Ladies. Jadi, jika tak ingin kulit keriput atau mengalami masalah sejenisnya, pastikan bahwa kebutuhan kolagen dalam kulit tercukupi dengan baik. Klo memilih nutrisi suplemen pastikan mengandung 5000 mg kolagen. Jumlah kolagen yang diserap dalam tubuh maksimal sehari 5.000 mg - 8.000 mg. INGAT!!! Kurang dari 5.000 mg sehari, kolagen tidak memberikan efek apapun!!!
Untuk dapatkan asupan kolagen ini pastikan dilakukan dengan cara yang baik, benar serta TIDAK BERBAHAYA. Mau coba yg manaa?...

Glutera Collagen Dg 5000mg collagen
Wa 0823 2504 1067 (Tsel)

Informasi dan Order Glutera Collagen


Wa 0823 2504 1067 (Tsel)
BBM 5860B735

Minggu, 23 April 2017

Agen Glutera Jogja | Anda suka make up tebal untuk menutupi kulit yang sudah keriput?

Standard



Agen Glutera Jogja | Anda suka make up tebal untuk menutupi kulit yang sudah keriput?  Sudah waktunya Anda meninggalkan cara-cara mendempul kulit untuk mengelabuhi mata itu.
Karena cara yang paling efektif untuk kulit menua adalah perbaikan dari dalam. ’’Harus kita sadari bahwa saat usia kita berjalan mendekati usia 30 tahun atau lebih, kulit kita menjadi berkerut dan  kendur.

Kondisi itu, menjadikan para wanita kalut. Kebanyakan mereka pun melakukan "rekayasa" dengan make up. Namun make up yang tebal tidak bisa "menutupi kenyataan" sebenarnya.
’’Jadi bahwa kulit berkerut dan kendur lama-lama terlihat juga. Karena itu hadapi kenyataan, dan jangan lari dari kenyataan itu.Solusi untuk  membuat kulit kembali segar dengan cara membetulkan dari dalam. Secara otomatis make up tidak perlu tebal dan akan jauh terlihat alami. Tidak ada lagi cerita saat cantik make up tebal atau bidadari tanpa make up tebal adalah horor.

’’Ingat ya, umumnya orang, terutama laki-laki, lebih senang dan tertarik melihat wanita yang tidak menggunakan make up tebal. Ini bisa dibaca di buku Man from Mars, Women from Venus, dan lain sebagainya.

Solusinya? Perbaharui kulit dari dalam dengan Glutera Collagen. Ada 7 MANFAAT Glutera Collagen untuk kulit Anda. Yakni,

1) menjaga elastisitas kulit,

2) memperlambat proses penuaan kulit,

3) menghilangkan noda hitam pada kulit,

4) mencerahkan warna kulit,

5) mengencangkan kulit,

6) melindungi struktur kulit dari zat beracun dan sel kanker

7) menjaga kelembaban kulit dan kesehatan kulit.

WA 0823 2504 1067 (Tsel)




Selain itu ada 8 MANFAAT TAMBAHAN Glutera Collagen bagi kesehatan tubuh

WA 0823 2504 1067 (Tsel)


1. Kesehatan Mata

Mata, bagi manusia memiliki fungsi vital. Karenanya semakin bertambah usia manusia, fungsinya juga makin menurun. ’’Semakin berumur, kornea mata kita butuh asupan Collagen lebih. Ini untuk lebih menyehatkan mata kita,’’



2. Kesehatan otak 

Saraf kranial pada otak jika kekurangan Collagen bisa menimbulkan pusing, pelupa, kehilangan memori, bahkan insomnia (sulit tidur). Selain itu kekurangan Collagen pada otak juga menyebabkan sulit konsentrasi, cemas, dan gampang depresi.

3. Kesehatan Gigi

Kerentanan pada gigi diakibatkan salah satunya karena kelurangan kalsium dan Collagen. ’’Makanya gigi jangan sampai kekurangan kalsium dan Collagen, ini akan sangat merugikan kita,’’ 
4. Kekuatan pembuluh darah

Pada pembentukan dinding pembuluh darah. Baik pembuluh vena, arteri, maupun kapiler, Collagen lebih sangat dibutuhkan. Kebutuhan itu untuk mempercepat pertumbuhan pembuluh darah.

5. Sistem Imun

Saat tubuh mudah terkena infeksi, itu sebagai tanda bahwa sistem imun Anda lemah. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya asupan Collagen pada tubuh. ’’Anda tidak mau kan dengan kelemahan itu? Solusinya perbanyak Collagen di tubuh Anda,’’

6. Sistem sirkulasi
Stabilitas tekanan darah yang dapat menyebabkan kolesterol darah tinggi, menjadi lambat dikarenakan kurangnya Collagen.  

7. Sistem pencernaan 


Anda sering kembung? Itu sebagai salah satu bukti Anda kekurangan penyerapan sekresi. Kekurangan sekreasi itu  salah satunya disebabkan oleh kekurangan Collagen. ’’Coba perbanyak Collagen, kembung Anda akan bisa segera diatasi,’’


8. Sistem Endoktrin

Gangguan saat menstruasi, payudara mengalami kekenduran saat usia 30 tahun ke atas. Kondisi itu menunjukkan asupan Collagen-nya berkurang. ’’Tunggu apa lagi? Jika tak ingin haid terganggu, perbanyak Collagen



’’Hasil dari penelitian, rata-rata 3-5 Sachet Glutera Collagen sudah mulai terasa perubahan di kulit.Coba anda bayangkan??Pilih mana luar bidadari dalam Mak Lampir, atau luar bidadari dalam bidadari? 






More informasi dan Order Glutera Collagen

WA 0823 2504 1067 (Tsel)






Sabtu, 22 April 2017

Agen Glutera Jogja | Makanan apa terdapat zat Hyaluronic Acid ?

Standard



Makanan apa terdapat zat Hyaluronic Acid ini? Salah stunya adalah pada Satoimo atau Talas Jepang atau yang sering dinamai juga Taro Potato.
Satoimo (Colocasia esculenta) yang dikenal dengan nama Taro Potato atau Talas Jepang merupakan rahasia sehat dan panjang umur serta awet muda di Jepang, yang masih dipertahankan hingga saat ini.

SEJARAH DITEMUKANNYA SATOIMO

Ada sebuah desa di Jepang disebut Yuzuri Hara di mana penduduk di sana hidup hingga usia lebih dari sembilan puluh tahun, dengan kondisi yang masih luar biasa, bugar dan sehat.
Selain itu, mereka terlihat muda pada usia 50 tahun, meskipun pada umumnya mereka bekerja di luar di bawah sinar matahari sepanjang hari.

Penyakit seperti kanker dan Alzheimers hampir tidak dikenal di daerah ini, bahkan di kalangan perokok berat.Setelah diselidiki rahasia sehat, awet muda dan panjang umur di Desa Yuzuri Hara adalah SATOIMO.Penelitian mengenai Satoimo telah dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa satoimo sangat kaya akan Hyaluronic Acid (HA), substansi yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita yang jumlahnya berlimpah ketika kita masih muda.

Sayangnya hyaluronic acid ini berkurang seiring dengan bertambahnya usia, sehingga kulit menjadi keriput, bergaris, kering dan lainnya.
Efek serupa pun ditunjukan oleh organ-organ bagian dalam tubuh kita. Dimana hyaluronic acid sangat diperlukan oleh tubuh, agar tubuh tetap dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik hingga tahap seluler.

Selain itu, Hyaluronic acid sangat berperan dalam kesehatan sendi, penglihatan, jaringan penghubung (connective tissue), mempercepat proses penyembuhan luka, dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen.

Ada pertanyaan, apa beda talas Jepang Satoimo (Colocasia esculenta) dengan talas yang ada di Indonesia misal talas yang terkenal, Talas Bogor (Colocasia giganteum). Selain di Bogor talas di Indonesia juga banyak dijumpai di daerah Malang dan Bali.
Talas bogor masuk dalam genus Xanthosoma juga tersebar di kawasan Asia dan mempunyai nama yang juga berbeda, seperti malanga, otoy, otoe, new cocoyam, tannia, tannier, yautía, macabo, taioba, dasheen, quequisque, ʻape (di Papua New Guinea) dan di Singapore disebut juga taro (taro kongkong). Sedangkan jenis tumbuhannya di Indonesia dinamakan keladi.