Minggu, 23 April 2017

Agen Glutera Jogja | Anda suka make up tebal untuk menutupi kulit yang sudah keriput?

Standard



Agen Glutera Jogja | Anda suka make up tebal untuk menutupi kulit yang sudah keriput?  Sudah waktunya Anda meninggalkan cara-cara mendempul kulit untuk mengelabuhi mata itu.
Karena cara yang paling efektif untuk kulit menua adalah perbaikan dari dalam. ’’Harus kita sadari bahwa saat usia kita berjalan mendekati usia 30 tahun atau lebih, kulit kita menjadi berkerut dan  kendur.

Kondisi itu, menjadikan para wanita kalut. Kebanyakan mereka pun melakukan "rekayasa" dengan make up. Namun make up yang tebal tidak bisa "menutupi kenyataan" sebenarnya.
’’Jadi bahwa kulit berkerut dan kendur lama-lama terlihat juga. Karena itu hadapi kenyataan, dan jangan lari dari kenyataan itu.Solusi untuk  membuat kulit kembali segar dengan cara membetulkan dari dalam. Secara otomatis make up tidak perlu tebal dan akan jauh terlihat alami. Tidak ada lagi cerita saat cantik make up tebal atau bidadari tanpa make up tebal adalah horor.

’’Ingat ya, umumnya orang, terutama laki-laki, lebih senang dan tertarik melihat wanita yang tidak menggunakan make up tebal. Ini bisa dibaca di buku Man from Mars, Women from Venus, dan lain sebagainya.

Solusinya? Perbaharui kulit dari dalam dengan Glutera Collagen. Ada 7 MANFAAT Glutera Collagen untuk kulit Anda. Yakni,

1) menjaga elastisitas kulit,

2) memperlambat proses penuaan kulit,

3) menghilangkan noda hitam pada kulit,

4) mencerahkan warna kulit,

5) mengencangkan kulit,

6) melindungi struktur kulit dari zat beracun dan sel kanker

7) menjaga kelembaban kulit dan kesehatan kulit.

WA 0823 2504 1067 (Tsel)




Selain itu ada 8 MANFAAT TAMBAHAN Glutera Collagen bagi kesehatan tubuh

WA 0823 2504 1067 (Tsel)


1. Kesehatan Mata

Mata, bagi manusia memiliki fungsi vital. Karenanya semakin bertambah usia manusia, fungsinya juga makin menurun. ’’Semakin berumur, kornea mata kita butuh asupan Collagen lebih. Ini untuk lebih menyehatkan mata kita,’’



2. Kesehatan otak 

Saraf kranial pada otak jika kekurangan Collagen bisa menimbulkan pusing, pelupa, kehilangan memori, bahkan insomnia (sulit tidur). Selain itu kekurangan Collagen pada otak juga menyebabkan sulit konsentrasi, cemas, dan gampang depresi.

3. Kesehatan Gigi

Kerentanan pada gigi diakibatkan salah satunya karena kelurangan kalsium dan Collagen. ’’Makanya gigi jangan sampai kekurangan kalsium dan Collagen, ini akan sangat merugikan kita,’’ 
4. Kekuatan pembuluh darah

Pada pembentukan dinding pembuluh darah. Baik pembuluh vena, arteri, maupun kapiler, Collagen lebih sangat dibutuhkan. Kebutuhan itu untuk mempercepat pertumbuhan pembuluh darah.

5. Sistem Imun

Saat tubuh mudah terkena infeksi, itu sebagai tanda bahwa sistem imun Anda lemah. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya asupan Collagen pada tubuh. ’’Anda tidak mau kan dengan kelemahan itu? Solusinya perbanyak Collagen di tubuh Anda,’’

6. Sistem sirkulasi
Stabilitas tekanan darah yang dapat menyebabkan kolesterol darah tinggi, menjadi lambat dikarenakan kurangnya Collagen.  

7. Sistem pencernaan 


Anda sering kembung? Itu sebagai salah satu bukti Anda kekurangan penyerapan sekresi. Kekurangan sekreasi itu  salah satunya disebabkan oleh kekurangan Collagen. ’’Coba perbanyak Collagen, kembung Anda akan bisa segera diatasi,’’


8. Sistem Endoktrin

Gangguan saat menstruasi, payudara mengalami kekenduran saat usia 30 tahun ke atas. Kondisi itu menunjukkan asupan Collagen-nya berkurang. ’’Tunggu apa lagi? Jika tak ingin haid terganggu, perbanyak Collagen



’’Hasil dari penelitian, rata-rata 3-5 Sachet Glutera Collagen sudah mulai terasa perubahan di kulit.Coba anda bayangkan??Pilih mana luar bidadari dalam Mak Lampir, atau luar bidadari dalam bidadari? 






More informasi dan Order Glutera Collagen

WA 0823 2504 1067 (Tsel)






0 komentar:

Posting Komentar