Kamis, 18 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | THE NEW FOOD WARRIORS!

Standard

THE NEW FOOD WARRIORS!
(PRAJURIT MAKANAN BARU)

Itu adalah julukan para ahli pada ZAT yang terdapat pd seluruh jaringan tubuh manusia yang bernama HYALURONIC ACID.

Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam Hialuronat atau Hyaluronan atau Hyaluronate atau disingkat HA adalah suatu Zat yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan HA ini tdk dpt dianggap remeh.

Jadi HA adalah Polisakarida Alamai yg menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah utk Menstabilkan Struktur Interseluler (bagian dlm sel) dan membentuk matriks fluida utk tempat pengikatan koolagen dan serat elastik. Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pd kulit dan tali pusat, serta terlarut pd cairan sinoval. Monomer penyusun asam hialuronat adalah Disakarida Asam N- Asetihialobiuronat.

Seiring dgn pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. SALAH SATU APLIKASI dari asan hialuronat adalah SEBAGAI JARINGAN PENGISI LUNAK UNTUK MENGATASI LIPATAN dan KERUT DI WAJAH.

Apalagi kita yg tinggal di negara tropis, jumlah air di dalam tubuh kita tidak boleh berkurang. Sudah berkurang dan pengikatnya juga berkurang, Penunaan Dini lah yang akan Anda alami.
Selalu rutin konsumsi Glutera L-Glutathione Super Antioxidant plus jumlah air minum yg kita minum jangan sampai berkurang. Ingat Rumus kebutuhan air minum kita. Berat Badan 100 kg kebutuhan minum air putihnya 3 Liter, berat badan 50 kg = 1,5 liter. (Sesuaikan dgn berat badan Anda).

Source :
"Hyaluronic Acid The Anti-Aging Answer" - (Chris Meletis, N.D. & Dave Rousett).
"How to Live 100 Years Without Growing Old" - (Bill Sardi).


0 komentar:

Posting Komentar