Kamis, 25 Mei 2017

Agen Glutera Jogja | Obat Kista Tanpa Operasi

Standard



IBU RUMAH TANGGA, KISTA 6,5 cm SEMBUH TANPA OPERASI


Pertama kali bertemu dengan ibu berwajah lembut penuh senyum dan berkulit asli kuning langsat ini ,  di klinik pada suatu sore sekitar  bulan November  2016 silam.

Wanita 45 tahun ini tampak buru- buru..dan hanya membeli 3 paket Glutera..memberikan data KTP dan no rekening serta nomer contac person . Hanya Manfaat Produk yang saya jelaskan sekilas..karena sebelumnya dia sudah minum Glutera secara lepas ( di Samarinda) belum jadi member Glutera..dan begitu membeli rumah di Jogya karena putra putrinya kuliah dan sekolah di Jogya..maka mba Muslimah yang ayu lembut ini mencari dimana Stockis resmi Glutera di Jogyakarta.

Bulan berlalu..tahun berganti...

Hingga disuatu minggu sore, dia datang ke  klinik, butuh produk Glutera minimal 4 paket..dan cerita kalo kista berukuran 6,5 cm lenyap tampa operasi setelah minum Glutera..( wah pasti seneng banget 😍😍). Karena dia mondar mandir Jogya - Majalengka Jawabarat..jadi selama itu untuk mendapatkan produk Glutera tergantung lokasi dia berada.

"Glutera juga bisa buat ruam2 gatal pada bayi??soalnya cucuku yang baru lahir..alami gatal2 pada kulitnya..dan menantu saya kan dokter..jadi nda boleh kena obat kimia buat bayi nya.." Mba Muslimah yang  baru mendapatkan cucu pertamanya pasti sangat perduli dengan mereka.

" Bisa mba..si ibu minum Glutera..nanti efeknya pada ASI dan membuat alergi kulit pada bayi teratasi..dan si ibu pun akan makin berlimpah ASI nya.."

Kenapa tidak jadi Agen saja..bisa lebih murah dan di minum sekeluarga lebih hemat lho.. tawaranku padanya..

Berpikir sejenak dan langsung Iya deh..saya mau jadi agen..siapa tahu teman2ku yang butuh manfaatnya bisa terbantu ..lha kista ku aja lenyap..

Dalam 1 minggu,15 paket Glutera yang di order mba  Muslimah habis..lalu order lagi..lho..lhoo..kok cepat banget habisnya??gimana cara mba jualinnya?? Kan belum pernah ikut training..dan katanya nda bisa jualan?? Nda bisa ngomong kayak sales?? Nda ada waktu luang yang banyak?? Tapi kok cepat abis stok produk Gluteranya??

Mba Muslimah menjawab dengan tertawa riang...

" Ya Saya hanya ngundang teman2..dan cerita kalo kistaku lenyap..dan kulit cucuku sembuh dari alerginya..terus ASI makin melimpah..hanya itu saja mba Nurul..dan teman2 yang punya sakit ini dan itu pada minta testimoni....dan saya tinggal minta di kirimi testimoni Glutera pada mba Nurul..ternyata mudah dan gampang banget ya..nda perlu cerita macam2...karena yang ada dalam pikiran saya..bagaimana teman2 yang saya kenal bisa sehat dan terbantu pemulihan kesehatannya dengan ikhitiar minum Glutera, dan Saya kaget juga..kok dapat bonus banyak banget sampai jutaan masuk rekening saya..wah..tambah seneng..yang selama ini hanya dapat uang dari suami..eehh kok bisa ya dapat uang dari Glutera..Alhamdulillah..😍".



Wanita berhati baik..rejekinya pun baik..berkah.. tiap ada 1 temannya beli produk..akan di postingkan Id membernya..jadi member2nya bertambah banyak tiap hari..

Meskipun suaminya yang menjadi Pejabat ( Kepala Kantor BPN / Badan Pertanahan Nasional  di Kabupaten Majalengka Jawa barat...sudah bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga)...namun mba Muslimah MAU menjalani Glutera karena niatnya untuk berbagi manfaat buat sesama..



More info glutera

http://bit.ly/GluteraIndonesiaAgenResmiJogja

0 komentar:

Posting Komentar